Pages

[salam supeL]Penyedia PSK bagi PM Italia Dikenai Dakwaan

Quote:

ROMA – Delapan orang yang menyediakan pekerja seks untuk Perdana Menteri Silvio Berlusconi, didakwa oleh jaksa di Italia.

Dakwaan itu disampaikan setelah dihasilkan kesimpulan penyelidikan terhadap sejumlah orang dan rekan Berlusconi di Kota Bari.

Tersangka dituduh menyediakan wanita muda bagi Berlusconi seperti juga untuk rekan bisnisny

Berlusconi belum dikenai dakwaan berkaitan dengan penyelidikan ini.

Kuasa hukumnya mengatakan dia tidak menyadari aktivitas delapan orang yang didakwa itu.

Jaksa mengatakan mereka telah menyediakan perempuan dengan berharap mendapatkan pekerjaan, kontrak atau simpati.

Jaksa di Bari telah melakukan penyelidikan praktek prostitusi tingkat tinggi yang dijalankan oleh pebisnis lokal, Giampaolo Tarantini selama tiga tahun.

Tarantini sudah berada di penjara Naples karena terlibat dalam kasus pemerasan, dimana dia dituduh meminta bayaran sebesar 800.000 euros dari Berlusconi untuk berbohong kepada penyelidik di Bari.

Dalam kasus ini, Jaksa mengatakan Tarantini menyediakan PSK, bintang muda, dan wanita muda untuk menghadiri pesta di kediaman Berlusconi.

Bersama dengan Tarantini, seorang artis Jerman yang disebut Sabina Began – dikenal dengan nama "Ratu lebah" – juga menghadapi dakwaan.

Dakwaan itu meliputi memanfaatkan prostitusi, membayar wanita muda untuk pelayanan meraka dan menemani mereka di kediaman Berlusconi di Sardinia dan Roma untuk mengikuti pesta pada tahun 2008 dan 2009.
Bantahan

Berlusconi membantah menggelar pesta seks dan mengatakan acara itu hanya merupakan pesta makan malam.

"Tidak ada yang lain kecuali berkumpul dengan teman-teman," kata kuasa hukum Berlusconi, Niccolo Ghedini dan Piero Longo, dalam sebuah pernyataan.

Memakai jasa pekerja seks yang berusia dibawa 18 tahun merupakan tindakan ilegal di Italia, tetapi Berlusconi belum dikenai dakwaan dalam kasus ini.

Sementara di Milan, Berlusconi sedang menjalani sidang dalam kasus prostitusi dengan seorang perempuan berusia 17 tahun. (bbc/dms)
sumber berita dari : korannya-koraaaaan http://www.poskotanews.com/2012/02/2...kenai-dakwaan/

sarap ini pemimpin Itali, sebelas duabelaslah sama Adik Pemimpin "sesuatu" Negara dalam kota Roma :2thumbup

mongkicut.5 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

GALLERY FOTO DAN PROFIL PUTRI UNA ASTARI TERBARU

GALLERY FOTO DAN PROFIL PUTRI UNA ASTARI TERBARU

Foto Hot Putri Una Astari, artis cantik Putri Una Astari dibawah ini koleksi Foto Hot Putri Una Astari yang diambil dari detikhot.

Bagi anda fans dari Putri Una Astari dibawah ini adalah foto foto dan Profilnya.

BIODATA
Nama: Putri Una Astari
Tanggal Lahir: 24 Oktober 1987
Tempat kelahiran: Medan, Indonesia

SINETRON
Gadis Bali (2006)
Miss Sambung Cinta vs Mr Putus Cinta (2007)
sampai Siaga I (2007)
Dea vs Mama Pacarnya (2008)
Punya Kakak Lebih Cantik (2008)
Gadis Pengirim Pesan Cinta (2008)

PRESTASI
Finalis VJ Hunt di MTV tahun 2004
Gadis Sambul majalah "Kawanku"

GALLERY FOTO-FOTO SEKSI DARI PUTRI UNA ASTARI :

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/

http://meletusblog.blogspot.com/


SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

                                                             DOWNLOAD VIDEO

Inilah Alasan Janggal Kejaksaan Menjadikan DW "The Next Gayus" Tersangka

Warga Tahu Rumah DW Digeledah dari Media

VIVAnews - Satuan Khusus Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus (PPTPK) dari Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu telah melakukan pengeledahan di rumah mantan pegawai Ditjen Pajak Dhana Widyatmika (DW) di Jalan Elang Indopura Blok A1 No.15, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Dari pengeledahan tersebut petugas membawa beberapa kardus dan juga membawa mobil mewah Mini Cooper warna hijau milik DW. Menurut keterangan ketua RT 04, Suwardjianto dirinya tidak diberitahu jika akan ada pengeledahan ketika itu.

"Pas penggeledahan saya tidak tahu, saya kaget. Saya malah tahu dari media, tidak ada laporan yang masuk ke kita kalau mau ada penggeledahan," kata Suwardjianto dikediamannya, Minggu 26 Februari 2012.

Dia tidak mengetahui dimana keberadaan DW sekarang, yang pasti saat menjadi warganya, DW tinggal bersama dengan istri, anaknya yang masih balita dan juga pembantunya.

Meski tidak ada permintaan dari DW untuk mengamankan rumahnya, tetapi Suwardjianto meminta kepada petugas keamanan internal kompleks untuk menjaganya. "Setelah kejadian ini, saya tidak ke rumahnya, saya minta satpam untuk jaga supaya tidak ada yang rusak," kata dia.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung menetapkan DW mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang Januari 2012 lalu dipindah ke Pemda DKI akhirnya menjadi tersangka. DW menjadi tersangka karena transaksi di rekeningnya tidak wajar alias mencurigakan.

"Ya, Berdasarkan laporan masyarakat kami lakukan penyelidikan, karena sudah memiliki bukti permulaan yang cukup maka kami tingkatkan ke penyidikan dengan tersangka inisialnya DW," kata Direktur Penyidikan Kejaksaan Agung, Arnold Angkouw di kantornya, Jakarta Selatan,

Kasus apa yang menjerat DW yang disebut-sebagai kasus Gayus Tambunan Jilid II ini? Apakah kasusnya penggelapan pajak? "Bukan, jadi ini ada laporan ya dia banyak hartanya dan kami selidiki. Memang tidak sesuai dengan profil dia sebagai pegawai negeri sipil di Ditjen Pajak," jelas Arnold.

Untuk saat ini DW dijerat dengan pasal tindak pidana korupsi. "Ya pasti pemberianlah, tindak pidana korupsi," ujar Arnold. (adi)
• VIVAnews


SUMBER


Quote:

VIVAnews - Wandi, salah satu pengurus masjid di kediaman mantan pegawai Ditjen Pajak DW mengatakan, Sabtu pekan lalu Satuan Khusus Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus (PPTPK) dari Kejaksaan memeriksa kediaman DW mulai pukul 13.00-18.00 WIB.

Dari penggeledahan tersebut, tiga petugas dari rumah Dhana membawa beberapa kardus. Timsus juga membawa serta mobil mewah milik DW. "Yang jelas membawa serta satu buah mobil mini cooper warna hijau," kata Wandi di Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Sabtu, 25 Februari 2012.

Menurut Wandi, sejak penggeledahan tersebut, DW pergi dari rumah. "Kalau dia ada di rumah pasti dia ke masjid," ungkapnya.

DW juga dikenal sosok yang ramah, namun jarang bergaul. Istri DW juga jarang keluar rumah karena keduanya sama-sama sibuk kerja. "Orangnya kurang bergaul. Orangtua DW seorang kolonel angkatan udara," ungkap Wandi.

Kejaksaan Agung telah menetapkan Dhana sebagai tersangka dalam dugaan rekening tidak wajar. Selain tersangka, Dhana juga dilarang bepergian ke luar negeri selama enam bulan sampai Agustus 2012. (umi)
• VIVAnews

SUMBER



Kasusnya ternyata bukan penggelapan pajak gan............
Namun karena punya rekening tidak wajar..

Kenapa bukan KPK yang menangani ?

Rekening Gendut Perwira Polisi Ratusan Milyar yang sangat amat tidak wajar apa kabar ????????? Dimana Kejaksaan berada ya ????

Kejaksaan diawasi ya gan, bau2nya bakal ada berita pemerasan oleh jaksa nih.......

leyhendra 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Liga Propesionalnya Botak Panigoro berakhir rusuh di Probolinggo

Quote:

http://www.bolaindo.com/2012/02/26/l...erakhir-ricuh/


Lawatan Persires Bali Devata ke Probolinggo Berakhir Ricuh

Lawatan tim Persires Bali Devata ke kandang tim Persipro Bondowoso United, Jumat (24/2/2012) sore berakhir rusuh. Bus pemain Bali Devata yang hendak keluar dari Stadion Bayu Angga yang menjadi kandang Persipro, justru dilempari batu oleh supporter Persipro.

Hal itu memicu kemarahan beberapa punggawa Bali Devata. Berdasar informasi yang dihimpun, dada kapten Bali Devata Joao Bosco Cabral juga menderita luka karena dicakar oleh pemain Persipro.


Tidak jelas apa yang menjadi penyebab ricuh tersebut. Namun sumber di Bali Devata menyebutkan jika permainan Persipro Bondowoso United memang menjurus kasar.

"Saat tackling merebut bola, buka bola yang dicari, tapi kaki kami. Wasit nggak ada tindakan untuk hal yang seperti itu," kata sumber.

Sumber tadi menyebutkan jika striker Bali Devata, Allesandro Beccaria dan stopper Adolphus Nagbe mendapat bogem mentah dari salah satu pemain Persipro ketika chaos terjadi.

Sang kapten, Joao Bosco Cabral juga menderita luka di bagian dadanya, lantaran dicakar oleh pemain lawan.

Hal berbeda justru terjadi saat pemain Persires berusaha merebut bola melalui adu body. "Wasitnya kelihatan sekali memihak Persipro," lanjut sumber.


Sayangnya, manajemen Bali Devata masih belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Namun manajemen dikabarkan menggodok rencana untuk melayangkan protes ke Komisi Disiplin PSSI. (beritadewata)
orang2 nya arifin panigoro mending ngaca dulu deh:addfriends

silat dan kungfu jg ada disini:addfriends

sivaruck 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Pak Polisi : "Jika Anda Ditilang Mintalah Slip Biru"

[imagetag]

Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, mungkin pernah mempunyai pengalaman kena tilang (tindakan langsung). Baik saat kedapatan razia maupun pada saat melakukan pelanggaran lalu lintas.

Kini jika Anda ditilang, siapapun berhak meminta slip berwarna biru. Selain ikut sidang dan membayar ke BRI, dengan slip biru pelanggar bisa memberi uang titipan ke petugas (polisi). Dengan cara ini, pelanggar secara langsung memberi kuasa kepada polisi untuk hadir disidang dan perkaranya akan disidangkan secara verstek.

Kalau slip merah, berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan dan mau membela diri secara hukum. Kalau kita dapat slip merah, berarti kita akan disidang dan SIM/STNK kita harus kita ambil di pengadilan setempat.

Penegasan Kepala Direktorat Lalu lintas ini dituangkan dalam bentuk Surat telegram No. Pol: ST / 86/X/2008 dan ditujukan kepada seluruh para Kapolres dan para Kasat Lantas Jajaran Polda Metro Jaya.

Dengan klarifikasi ini memungkinkan pelanggar lalu lintas yang ditilang polisi dapat meminta kepada petugas di lapangan untuk ditilang dengan menggunakan blanko warna biru atau bisa juga blanko warna merah, seperti dikutip dari situs Polda Metro Jaya, Selasa (21/2/2012).

Berikut ini prosedur proses penilangan menggunakan tilang warna biru, pelanggar yang langsung mengakui perbuatannya akan diberi slip biru oleh polisi lalu lintas dan dapat menyetor denda ke BRI. Bukti setoran lalu dibawa ke kantor polisi untuk mengambil SIM/STNK.(*)
Quote:

sumber
biasanya pak polisi pura-pura lupa..
pura-pura sibuk...

muhhaji 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Australia berulah mengobok -obok NKRI, Apakah kita tinggal diam saja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktivis dan sejumlah anggota parlemen Australia dan negara sekitar Pasifik dinilai akan mengintervensi kedaulatan dan keutuhan Indonesia. Mereka disebutkan akan mendorong digelarnya referendum di Papua.
Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tubagus Hasanuddin mengatakan, aktivis dan anggota parlemen beberapa negara itu bakal berkumpul dalam kaukus Parlementarian For West Papua pekan depan. Tubagus mengutip pernyataan anggota Parlemen Australia, Richard, yang tergabung dalam kaukus tersebut. Richard mengatakan, Papua harus diberi kesempatan menentukan pilihannya sebagai bangsa.
"Mereka mendorong adanya referendum di Papua. Kegiatan itu dapat diartikan upaya intervensi kedaulatan dan keutuhan NKRI," kata Tubagus melalui pesan singkat, Sabtu (25/2/2012).
Tubagus mengatakan, pemerintah harus segera melakukan diplomasi dengan mereka, bahwa Papua bagi Indonesia sudah final. "Sejak 1969 rakyat Papua sudah resmi menjadi bagian yang sah dari NKRI melalui Pepera yang diakui PBB," kata dia.
Jika saat ini ada masalah keadilan dan kesejahteraan di Papua, lanjut Tubagus, pemerintah dan semua komponen tengah melakukan berbagai upaya agar masalah itu dapat diselesaikan dengan damai dan bermartabat.
"Tanpa harus diintervensi oleh negara atau parlemen lain," pungkas mantan perwira tinggi TNI itu.

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/02/26...ferendum-papua

:marah:marah:marah apakah kita sebagai anak bangsa Indonesia kita akan tinggal diam saja ?????
Ingatkah kita akan timor timur ???
Sekarang kita tidak akan kecolongan lagi ....dan membiarkan australia menggobok-obok NKRI
Mari kawan Anak Bangsa Pertiwi tercinta sebelum kita di Obok-obok Australia kita obok-obok Australia dulu ...... caranya kita Hack semua situs Australia ....
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia MERDEKA

nano.stm 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Ihh!! Sampah Pembalut & Kondom Mengambang, Relawan Depok Keruk Sungai

Jakarta 300-an relawan melakukan pembersihan di saluran pembuangan air, got, dan sungai yang dipenuhi sampah rumah tangga. Hal ini dilakukan untuk mencegah datangnya banjir saat musim penghujan.

[imagetag]

"Dengan 300 relawan, 3 ton sampah dikeruk dari Sungai Cabang Timur," ujar Walikota Depok Nurmahmudi Ismail kepada detikcom di Jalan Raya Juanda, Sabtu (25/2/2012).

Relawan terdiri dari TNI Kodim 0508, kepolisian, aparat pemkot, mahasiswa Gunadarma, dan karang taruna. Para relawan ini langsung masuk ke sungai untuk mengeruk sampah-sampah dengan bantuan alat.

"Tingkat kesadaran warga menjaga kebersihan sangat rendah. Pemkot sudah sering mengingatkan tapi tetap saja sungai, parit, kebun kosong jadi tempat sampah," katanya.

Pemkot Depok sudah menyusun perda tentang sampah dengan sanksi yang lebih keras.

Sementara itu, pantauan detikcom di Sungai Cabang Timur, sampah yang sudah menggunung kemudian diangkut dengan 3 truk ke tempat pembuangan akhir Cipayung.

Semua sampah kebanyakan limbah rumah tangga seperti ratusan bekas pembalut wanita dan kantong plastik. Sampah-sampah tersebut mengambang di sungai. Bahkan tampak juga sisa-sisa bekas kondom yang menyatu dengan sampah plastik dan gabus. Nurmahmudi tampak ikut masuk ke sungai.

"Nih, lihat ada pula sayuran dan makanan kadaluarsa dalam bungkusan yang masih utuh berasal dari supermarket. Saya rasa supermarket itu pun membuang sampahnya ke sungai ini," ujar Nur, seorang warga yang ditemui detikcom.

Di sepanjang Sungai Cabang Timur ini ada sekitar tiga sepermarker dan mal yang beroperasi.

(gus/gus)

sumber : http://news.detik.com/read/2012/02/2...sungai?9911012

musa1000 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

“Cemilan” Ibu Kepala Desa

Quote:

– Bila cemilan anggota DPR hanya seharga Rp 20.000,- saja, "cemilan" Bu Kades di Sumut ini ternyata harganya tak terhingga. Tapi sial, di kala Bu Kades Indrawati, 39 (bukan nama sebenarnya), sedang menikmati cemilan tersebut di kamar hotel, eh digerebek suami sendiri. "Kami hanya malan cemilan di kamar, tidak lebih," aku Bu Kades di depan polisi.

Bila DPR sempat mengeluh karena harga cemilan dalam sidang itu-itu saja meski harga sudah dinaikkan jadi Rp 20.000,- Di Sumut ada seorang Kades Wanita yang punya cemilan berharga tak terhingga, karena cemilan itu dalam tanda petik. Bila situasinya sangat kondusif, Kades Indrawati pun mangkal bersama di hotel dan siap dicemol-cemol oleh "cemilan"-nya yang karyawan dealer sepeda motor. Namanya pegawai agen sepeda motor, Samsu, 40 (bukan nama sebenarnya), tak puas rasanya jika tidak sampai nyemplak segala.

Perkenalan Samsu dengan Indrawati sebetulnya tidak sengaja, karena hanya berawal dari telepon HP salah sambung. Bu Kades mencoba telepon seseorang, eh ternyata nyasar ke milik Samsu. Dasar pegawai dealer sepeda motor ini punya bakat iseng, dengan suara Indrawati yang sensual jadi tertarik untuk bisa mengobrol. Walhasil, dari permintaan maaf karena salah sambung, malah jadi asyik ngobrol dari hati ke hati.

Agaknya Bu Kades memang memiliki bakat selingkuh juga. Tahu kenalan baru itu karyawan dealer, sedangkan dirinya seorang Kades, dia malah membuka peluang untuk berkoalisi. Buktinya lain hari keduanya makin gencar telpon-telponan liwat HP. Jika sudah ngobrol, wuiiiih bisa sampai panas tuh kuping. "Kalau sudah hubungan telepon, mestinya dilanjutkan dengan hubungan intim Bleh….," saran setan.

Apakah keduanya kemudian melanjutkan koalisi itu dengan "eksekusi", hanya mereka yang tahu. Yang pasti, keduanya semakin sering ketemu bahkan menginap di hotel segala. Entah Kades cap apa Indrawati ini, tengah malam meninggalkan warganya di Tanah Itam Ulu, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, hanya sekedar untuk bermesum ria dengan lelaki PIL.

Lama-lama banyak orang yang melihat hubungan tidak lazim itu, sehingga ada yang mengadu pada Hasan, 45(bukan nama sebenarnya), suami Indrawati. Keruan sang suami jadi penasaran, benarkah kabar miring itu? Ditilik dari fakta di lapangan, istrinya memang belakangan sering tidak pulang dengan alasan tugas kantor. Karyawan perkebunan itu kemudian ingin membuktikan kabar miring tersebut.

Saat istrinya berangkat ke kantor Kades, diam-diam Hasan membuntuti. Ternyata bukan ke kantor Kades, melainkan bablas ke Parna Hotel Indrapura. Dia menunggu sejenak, tapi kok nggak keluar? Hasan segera lapor ke polisi. Maka bersama wet penggerebekan dilakukan. Indrawati memang ada di dalam sebuah kamar besama seorang lelaki. Cuma ketika didapatkan keduanya hanya nonton TV sambil makan cemilan dalam arti sebenarnya.

Namun demikian tetap ada alasan menggiring Indrawati – Samsu ke pasal perzinaan, sehingga pegawai dealer mobil itu ditangkap dan ditahan. Namun dalam pemeriksaan, Indrawati mengakui selama ini sering curhat tentang rumahtangganya. Sebatas itu saja, tak pernah lebih. Maka seperti saat di hotel, "Kami di sana hanya nonton teve dan makan cemilan."
sumber dari: koranya-kooooooooooooooooran http://www.poskotanews.com/2012/02/2...u-kepala-desa/

Ah yang bener, nggal pernah dicemol?:angel

mrrplr 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Ini Dia Foto Wajah si "Next Gayus" - Dhana Widyatmika

[imagetag]

[imagetag]


Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dhana Widyatmika Methana kini menghilang dari rumahnya di kawasan Cipinang Melayu, Sabtu (25/2/2012). Ia memilih mengajak istrinya, DA dan anaknya pergi dari rumah sejak wartawan mengendus kediamannya.

Pria kelahiran Malang, 3 Maret 1974 ini tercatat sebagai PNS golongan III/c dengan pangkat Penata. Namun kekayaannya luar biasa, yakni mencapai Rp 60 miliar.

Dhana kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Ia juga sudah dicegah bepergian ke luar negeri oleh Ditjen Imigrasi selama enam bulan.

Dari penelusuran Tribunnews.com di kediamannya, Dhana juga memiliki sebuah supermarket bernama 'Beta Mart di kawasan yang tak jauh dari rumahnya. Tetangganya juga menyebut Dhana memiliki sebuah showroom mobil.

Dhana yang sebelumnya bertugas di Ditjen Pajak, sejak 2 Januari 2012 lalu telah dipindahkan ke Dinas Pendapatan DKI Jakarta. Pada Jumat (24/2/2012), Dhana masih berkantor. Teman-temannya menyebut kini ia menjadi pemurung.

Dhana Widyatmika, Pegawai Golongan III/c Kekayaannya Rp 60 Miliar

Quote:

sumber
ternyata ane salah... ane kira beliau ini seorang cewek..
Dhana Widyatmika (37th), Pegawai Golongan III/c Kekayaannya Rp 60 Miliar

mrrplr 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Transkip Testimoni Parlemen Jepang Tentang Peristiwa 9/11

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam agan2..
ane barusan browsing2 di mbah gugle, nemu transkip testimoni parlemen jepang tentang peristiwa 911, sangat menarik untuk dibaca..
banyak fakta-fakta menarik sisi lain tentang peristiwa 911 gan..


sumber
http://rosesmerah.com/2012/02/10/tra...peristiwa-911/

Transkrip Testimoni Parlemen Jepang Tentang Peristiwa 9/11

Update dari agan sh1n1g4m1 ini ada vid. nya gan..


Berikut adalah transkrip testimoni di Parlemen Jepang yang disiarkan langsung secara nasional di NHK. Anggota Parlemen yang membicarakan 911 adalah Yukihisa Fujita dari Partai Demokrat Jepang. Setelah testimoni, Tn. Fujita mengatakan dirinya menerima banyak panggilan telepon dari anggota parlemen lainnya yang berterima kasih kepadanya atas keberaniannya mengemukakan peristiwa 911 di Parlemen. Dia juga menerima satu ancaman pembunuhan.

Sementara itu, saya meminta Foreign Correspondents Club of Japan (FCCJ) untuk mengundangnya dalam sebuah konferensi pers. Setiap upaya untuk mengirim email ke FCCJ terkait hal ini berakhir dengan pembekuan akun hotmail saya dan crash komputer saya. Selain itu, mengagumkan sekali menyaksikan akrobat verbal tak tahu malu para jurnalis korporat Amerika yang mencoba mencegah berlangsungnya konferensi pers ini. Untungnya, jurnalis dari seluruh dunia mendukung konferensi pers dan kami akan mencoba melangsungkannya sesegera mungkin.

Kendali pemerintahan rahasia atas Jepang runtuh berantakan. Beberapa minggu lalu, salah satu jaringan TV komersial terkemuka di Jepang juga menyiarkan program fakta 911 pada jam-jam prime time. Satu jaringan nasional lain dan beberapa jaringan lokal juga telah menyiarkan program semacam itu.

Rakyat Jepang tak ingin lagi mendanai pembunuh masal.

Pimpinan komisi: Kita sekarang akan memulai sesi pertama komisi pertahanan dan urusan luar negeri. Kita akan mulai membahas undang-undang khusus anti-teror. Kita akan memanggil Tn. Yukihisa Fujita.

Fujita, berdiri di depan mikrofon: Ini akan menjadi siaran TV terakhir komisi ini, jadi saya ingin berbicara tentang pangkal perang melawan terorisme, yakni serangan 911. Pada 11 September 2002, saya pergi ke sebuah gedung teater untuk menghadiri konser amal dalam rangka membantu membangun sebuah sekolah di Afghanistan. Mereka memilih mengadakan konser amal pada hari itu sebagai lambang penghormatan terhadap orang-orang yang meninggal. Biasanya, acara peringatan 911 adalah untuk orang-orang tak berdosa yang meninggal di New York, tapi penyelenggara acara ini memutuskan bahwa lebih banyak orang tak berdosa yang meninggal di Afghanistan menyusul peristwa 911 dibanding di New York. Jadi mereka membangun sekolah dasar dekat patung Buddha yang dihancurkan di Bamiyan. Nama sekolah itu adalah "sekolah harapan". Mereka juga menyalakan lilin untuk memperingati orang-orang meninggal di Afghanistan maupun di New York pada tahun 2002, setahun setelah serangan. Jadi, saat membahas undang-undang anti-teror ini kita mesti bertanya kepada diri kita sendiri, apa itu 911, apa itu terorisme? Jadi hari ini saya ingin membicarakan permulaan perang melawan teror.

Saya ingin bertanya kepada orang-orang yang menyebut undang-undang ini sebagai undang-undang anti-teror untuk menyadarkan bahwa korban terbesar perang melawan terorisme adalah Afghanistan, jadi saya percaya bahwa membantu rakyat Afghanistan mesti menjadi prioritas terbesar kita. Saya ingin bertanya kepada Tn. Inuzuka soal ini.

Tadashi Inuzuka, berjalan menuju mikrofon: Sebagaimana Tn. Fujita katakan, tujuan utama undang-undang ini adalah untuk memberikan kedamaian dan keamanan bagi Afghanistan. Dan, sebagaimana dia katakan, penderita terbesar adalah rakyat Afghanistan. Afghanistan memiliki wilayah daratan 1,7 kali lebih besar daripada Jepang dan sekitar 20 juta orang hidup di sana. Selain itu, gara-gara kekeringan di benua Eurasia itu hampir 5 juta orang tewas akibat kekurangan air. Bahkan sekarang 1 juta orang hidup dekat medan pertempuran. Jadi, tujuan utamanya adalah menyediakan stabilitas di zona-zona perang itu, jadi dalam konteks tersebut apa yang mesti Jepang perbuat? Namun, ketimbang memberikan dukungan dengan menyediakan bahan bakar untuk pasukan AS, kami di Partai Demokrat telah memutuskan bahwa memberikan air lebih penting. Filosofi di balik undang-undang anti-teror kita adalah mengajak partai penguasa membantu menangani persoalan ini.

Pimpinan komisi: Silakan Tn. Fujita.

Tn. Fujita: Saya ingin membicarakan pangkal perang melawan terorisme ini. Anda sekalian mungkin ingat bahwa pada bulan November saya bertanya apakah terorisme adalah perang ataukah kejahatan. Dan awal perang melawan terorisme ini adalah 911. Yang ingin saya ketahui adalah apakah peristiwa ini disebabkan oleh Al-Qaeda atau bukan. Sampai sekarang satu-satunya hal yang dikatakan pemerintah adalah bahwa itu disebabkan oleh Al-Qaeda sebab Presiden Bush berkata begitu kepada kita. Kita belum melihat satupun bukti nyata bahwa itu ulah Al-Qaeda. Saya ingin tahu mengapa Perdana Menteri berpikir Talibanlah yang bertanggungjawab atas 911. Pimpinan Komisi, saya ingin bertanya kepada Perdana Menteri sebab dia adalah kepala pejabat kabinet saat itu.

Perdana Menteri Fukuda: Sejak serangan itu kita telah berkomunikasi dengan pemerintah AS dan pemerintah lainnya pada berbagai level dan bertukar informasi. Menurut informasi rahasia yang diperoleh pemerintah kita dan laporan yang dikumpulkan pemerintah asing, serangan 911 dilakukan oleh organisasi teroris internasional yang dikenal sebagai Al-Qaeda.

Tn. Fujita: Jadi, Anda bicara tentang informasi rahasia dan tersingkap. Pertanyaan saya, sudahkah pemerintah Jepang menjalankan penyelidikan sendiri menggunakan kepolisian dan sumber daya lainnya? Itu adalah kejahatan, jadi tentu saja perlu ada penyelidikan. Saat seorang jurnalis Jepang ditembak di Myanmar, Anda menjalankan penyelidikan. Demikian pula atas kematian 20 orang Jepang, pemerintah pasti menjalankan penyelidikan sendiri dan memutuskan bahwa Al-Qaeda bertanggungjawab. Jadi, penyelidikan seperti apa yang Anda jalankan? Pada saat itu Anda adalah Kepala Sekretaris Kabinet jadi pasti Anda tahu lebih baik daripada siapapun, jadi saya ingin menanyakan penyelidikan Anda.

Perdana Menteri Fukuda: Setelah serangan 911, Dinas Kepolisian Nasional mengirim tim darurat anti-teror ke New York. Mereka bertemu pejabat pemerintah AS dan mengumpulkan informasi mengenai orang-orang Jepang yang hilang.

Tn. Fujita: Anda bilang lebih dari 20 orang Jepang tewas akibat sebuah kejahatan dan sebagian besar dari mereka bekerja di New York. Juga di sana ada beberapa orang Jepang yang tewas dalam keempat pesawat yang dibajak. Saya ingin tahu persisnya berapa banyak orang yang tewas di gedung-gedung itu dan berapa banyak yang tewas dalam pesawat. Saya juga ingin tahu bagaimana Anda mengkonfirmasikan ini. Saya ingin Menteri Luar Negeri menjawab saya.

Menteri Luar Negeri Masahiko Komura, berdiri di depan mikrofon: Kami menemukan lebih dari selusin jasad orang Jepang menyusul serangan teroris serentak yang dilakukan pada 11 September 2001. Kami juga diberitahu tentang kematian 11 orang lagi oleh pihak berwenang AS. Total 24 orang Jepang tewas dalam serangan itu. Dua di antaranya dalam pesawat.

Tn. Fujita: Saya ingin tanya berapa nomor penerbangan kedua orang Jepang yang tewas dalam pesawat itu dan bagaimana Anda menetapkan identitas mereka. Jika menteri luar negeri tak tahu, tak apa-apa birokrat menjawabnya.

Kepala Divisi Kementerian Luar Negeri Ryoji Tanizaki: Karena ini adalah soal fakta, saya akan menjawab. Sebagaimana Menteri Luar Negeri katakan, dari 24 orang yang tewas, dua di antaranya dalam pesawat. Salah satu dari mereka berada dalam penerbangan 93 United dan satunya lagi dalam penerbangan 11 American Airlines. Adapun cara kami mengetahui ini, wellsaya tak punya informasi di depan saya tapi kami diberitahu oleh pihak berwenang AS dan, pada umumnya, mereka menggunakan uji DNA. Jadi kami yakin itulah cara kami mengetahui kedua orang ini.

Tn. Fujita: Anda bilang tidak tahu sebab tak punya dokumen. Juga, Anda bilang yakin ada uji DNA padahal tidak tahu. Jadi yang ingin saya katakan hari ini adalah, ini merupakan kejahatan dan kejahatan tentu harus diselidiki. Jadi pemerintah perlu memberitahu keluarga korban tentang hasil penyelidikannya. Selain itu, bukan sekadar mengamati peringatan 911 setiap tahun, Anda harus mengumpulkan informasi dan meresponnya. Jadi, selama enam tahun ini sudahkah Anda menyampaikan informasi kepada keluarga almarhum? Saya ingin Menteri Luar Negeri menjawab.

Menteri Luar Negeri Masahiko Komura: Jadi Anda tak ingin bertanya lagi tentang cara kami mengkonfirmasikan kematian orang Jepang itu tapi ingin tahu tentang laporan kepada keluarga korban? Kami memberi informasi kepada keluarga korban tentang jasad dan dana kompensasi. Juga, untuk 13 orang Jepang yang jasadnya kami temukan, kami membantu keluarga menangani jasad mereka. Kami juga secara finansial mendukung kunjungan keluarga korban ke lokasi World Trade Center dalam setiap peringatan.

Bersambung di Page 2

yudhi_ariestian 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

# Cadangan Batubara Indonesia Tinggal 2 Persen #

[imagetag]
Aktivitas lokasi pertambangan di Kalimantan terpantau dari udara, rawan terjadi masalah, di antarannya kerusakan hutan, dan banjir. Biasanya mereka meninggalkan lubang besar berbentuk danau setelah isi perut bumi digali.

BALIKPAPAN - Masalah pertambangan dan lingkungan menjadi isi sentral dalam acara seminar sehari yang dihadiri Wakil Menteri ESDM Widjajono Widagdo, di Hotel Grand Tiga Mustika, Balikpapan, Sabtu (25/2/2012).

Revrisond Baswir, ekonom Universitas Gadjah Mada, mengatakan, semestinya kekayaan alam seperti batubara dikuasai oleh negara untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

"Tapi sekarang terbalik, justru pemegang izin pertambangan yang menentukan siapa yang menjadi penguasa," ujarnya.

Kondisi tersebut, menurutnya, justru mempersulit mengatur pertambangan agar terkendali dan tidak merugikan masyarakat. "Bagaimana mau mengatur kalau mereka (penguasa) ikut terlibat di dalamnya," imbuh Baswir.

Menanggapi hal tersebut, Widjajono mengatakan, sumberdaya alam memang dikuasai oleh negara, namun pengelolaannya diserahkan kepada pemerintah masing-masing daerah.

"Memang ada perizinan yang diurus pemerintah pusat, namun sejak otonomi daerah, pemerintah daerah juga boleh memberikan izin tambang," jelasnya.
Namun pemberian izin tersebut harus melalui lelang (tender). "Mereka yang menang lelang ini berarti mereka yang memenuhi syarat untuk menambang, baik dari segi reklamasi, tanggung jawab sosial, dan peningkatan ekonomi di sekitar lokasi tambang," paparnya.

Edy Prasojo, Direktur Pertambangan, Kementerian ESDM yang juga menghadiri seminar tersebut mengingatkan bahwa batubara merupakan sumberdaya alam yang tidak dapat diperbaharui dan jumlahnya semakin menipis.

"Bangsa Indonesia harus menghilangkan paradigma bahwa kita adalah negara kaya, sumber daya alam berupa batubara semakin menipis, sekarang ini cadangan batubara kita hanya dua persen dari cadangan seluruh dunia," ungkapnya.

Dalam seminar ini juga dibahas berbagai masalah kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh aktivitas pertambangan batubara di Kalimantan Timur.
Menurut Widjajono, keruskan lingkungan yang diakibatkan oleh aktivitas pertambangan karena pengelolaanya tidak memenuhi persyaratan.

Seminar ini juga dihadiri para pengelola tambang batubara di Kaltim, salah satunya adalah PT Kaltim Prima Coal.

Umumnya perusahaan tambang selalu dijustifikasi sebagai perusak lingkungan, namun hal itu dibantah oleh Zulfatun Mahmudah, external relation PT Kaltim Prima Coal.

"Perlu diketahui, di Kaltim banyak tambang-tambang liar yang beroperasi secara tidak bertanggung jawab, tapi karena tambang liar ini, semua perusahaan tambang batubara dinyatakan sebagi perusak lingkungan," paparnya.

Sehingga pihaknya merasa perlu adanya ketegasan regulasi tambang dab kepastian hukum agar tidak semua tambang dijustifikasi sebagai perusak lingkungan.

Menanggapi hal itu, Widjajono mengatakan, perlu adanya network (jaringan) untuk mengatasi kerusakan lingkungan. "Jadi kerusakan lingkungan ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, perlu ada jaringan yang melibatkan masyarakat, pemerintah, dan perusahaan tambang, " jawabnya.

http://www.tribunnews.com/2012/02/26...nggal-2-persen

Quote:

:iloveindonesias

mantaaaab...:D
habisin sekalian..jangan sampai ada sisa...
jangan tanggung2 kalo mau rusak lingkunga..:D

Berita.Kriminal 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Inilah.. Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung

Sekali lagi jepang menunjukkan kesiapannya menghadapi bencana alam terutama GEMPA ,Japan Dome House Co.. Ltd. adalah pengembang pertama yang mencetuskan iden rumah styrofoam
[imagetag]
Keuntungan nya apa gan? SUHU RUANGAN lebih adem karena tidak menyerap panas, ANTI GEMPA tentunya, dan ga bakalan berkarat, apalagi rayapan..

Kelemahannya? kalo mau maen smack down jgn disini gan, jamin jebol….trus kalo buat di indonesia yg suka tinggal di persimpangan kayaknya ga cocok karena langganan ditabrak truk gan…

hanya memerlukan satu minggu utk membuat rumah ini gan…harganya sekitar 280jt rupiah dengan luas sekitar 44m2

Komplek perumahan ini ada di Kyushu dengan isi 480 rumah.

gambar lebih lengkap cek TKP gan..

Sumber -> http://www.putunik.com/inilah-rumah-...mengapung.nick

Inilah.. Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung
Inilah.. 10 Langkah Amankan SmartPhone Anda
Ini Dia.. Uang Dollar Amerika yang Langka (22 Gambar)
Yuxz.. Belajar Desain Dari Penjual Pecel Lele
Ini Dia.. 10 Labirin Rumit dan Menakjubkan

Tunick0 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Ini Dia.. 10 Labirin Rumit dan Menakjubkan

"Alam adalah labirin. Bila (dalam hidup) kamu terlalu tergesa mencari jalan malah akan tersesat". Demikian kata-kata Francis Bacon, Sr. (Filsuf Inggris – 1561-1626) yang menunjukkan betapa labirin (labyrinths atau mazes; english) merupakan teka-teki paling menakjubkan, sekaligus menantang untuk bisa dipecahkan.
Dalam mitos Yunani, labirin diciptakan oleh Daedalus (dewa kerajinan) untuk memenjarakan Minotaur. Namun, labirin yang kita kenal sekarang hanyalah tempat bermain yang intinya mencari jalan keluar dengan begitu banyak tujuan menyesatkan.
Maka terciptalah berbagai wahana labirin di dunia. Diantaranya, terdapat 10 labirin paling menakjubkan yang mungkin bisa menjadi destinasi wisata bagi kita.
1. Longleat Hedge Maze (UK)
[imagetag]
Labirin di tempat ini disebut-sebut sebagai labirin terpanjang di dunia. Dibuat oleh Greg Bright di tahun 1975, meliputi area seluas 0,6 hektar, dengan total jalur di dalamnya sepanjang 2,72 kilometer. Uniknya, di tengah-tengah terdapat jembatan sehingga kita bisa melihat bentuk labirin tersebut dari ketinggian.
2. Reignac-sur-Indre Maze (France)
Labirin Reignac-sur-Indre terletak di Touraine, mulai dibuat pada tahun 1996 dengan luas sekitar 4 hektar. Bentuknya yang melingkar mengingatkan kita pada fenomena crop-circle. Setiap tahun ada sekitar 85.000 wisatawan mengunjungi tempat ini.
3. York Maze, a Star Trek tribute (UK)

Terdiri atas 1,5 juta tanaman di atas lahan seluas 13 hektar untuk membentuk labirin di York ini. Kabarnya, rancangan labirin ini menggunakan teknologi via satelit, sehingga untuk merubah atau memindahkan jalurnya bisa seakurat mungkin. York Maze tercipta berkat kreasi Tom Pearcy guna memperingati Star Trek ke-40.

4. Ashcombe Maze (Australia)

Labirin Ashcombe ini lokasinya ada di Shoreham, bagian timur Mornington Peninsula, Victoria. Tinggi jalur labirinnya 3 meter dengan lebar jalur 2 meter. Di tempat ini juga ditanam 217 jenis bunga mawar, sehingga bisa menjadi tempat favorit pecinta mawar. Atau kamu punya rencana memberi mawar untuk orang tersayang? Silahkan ke Ashcombe dan pilih sendiri mawarmu.

5. Pineapple Garden Maze (Hawaii)

Sekarang kita ke Hawaii, tepatnya di Wahiawa. Di tempat ini ada labirin dengan jalur rumit sepanjang 3 mil, terbuat dari 14.000 jenis tumbuhan yang ada di Hawaii seperti hibiscus, croton, panax, heliconia, bahkan nanas! Tak heran, labirin ini tercatat di Guinness Book of Records 2001.

6. Snake Maze (UK)

Michael Blee (62 tahun) menghabiskan waktu beberapa bulan menciptakan 2,5 hektar bentuk labirin di Gore Farm, Upchurch, dekat Rochester, Kent. Tampaknya, Snake Maze merupakan labirin paling rumit yang pernah dibuat oleh Tuan Blee ini. Maklum, ia dikenal sebagai pencipta wahan labirin di daratan Inggris.

7. Il Labirinto (Italia)

Wow, labirin ini sudah ada sejak awal tahun 1700-an, terletak di kota Stra, dekat Venice. Tepatnya di wilayah Villa Pisani. Menurut kisah, di tahun 1807 Napoleon pernah hilang di sini.

8. Peace Maze (Irlandia)
Labirin yang resmi dibuka tahun 2001, mencakup wilayah seluas 1,1 hektar dengan panjang jalur 3.147 meter. Dibuat dengan 6000 batang pohon yew, dan ditanam oleh masyarakat di Irlandia bagian utara.

9. Hampton Court Maze (UK)
Mungkin labirin ini paling terkenal di Inggris. Tumbuhan yang ada sudah ditanam sejak jaman William of Orange antara tahun 1689 – 1695 oleh George London dan Henry Wise. Melingkupi wilayah seluas 1.350 meter persegi, dengan panjang jalur sekitar 0,8 km.

Labirin Hampton Court pernah dimuat dalam novel "Three Men in a Boat" karangan Jerome K.

10. Davis' Mega Maze (USA)

Letaknya di Massachusetts, berada di atas lahan Davis' Farmland, sebuah peternakan keluarga. Uniknya, bentuk jalur dalam labirin ini selalu berubah tiap tahun.

Adrian Fisher yang merancang bentuk labirin ini di Dorse, Inggris. Konon, setiap tahun menghabiskan waktu sebanyak 12.800 jam kerja untuk membuat bentuk jalur labirin yang baru di tempat ini.

Labirin di Indonesia
Indonesia juga punya labirin, yaitu Labirin Taman Bunga Nusantara di Cipanas. Di tempat ini ada menaranya, sehingga kalau kita tersesat bisa minta bantuan.

lebih banyak gambar di TKP gan..

Sumber
-> http://www.putunik.com/ini-dia-10-la...nakjubkan.nick


Inilah.. Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung
Inilah.. 10 Langkah Amankan SmartPhone Anda
Ini Dia.. Uang Dollar Amerika yang Langka (22 Gambar)
Yuxz.. Belajar Desain Dari Penjual Pecel Lele

Tunick0 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Ini Dia.. 10 Labirin Rumit dan Menakjubkan

"Alam adalah labirin. Bila (dalam hidup) kamu terlalu tergesa mencari jalan malah akan tersesat". Demikian kata-kata Francis Bacon, Sr. (Filsuf Inggris – 1561-1626) yang menunjukkan betapa labirin (labyrinths atau mazes; english) merupakan teka-teki paling menakjubkan, sekaligus menantang untuk bisa dipecahkan.
Dalam mitos Yunani, labirin diciptakan oleh Daedalus (dewa kerajinan) untuk memenjarakan Minotaur. Namun, labirin yang kita kenal sekarang hanyalah tempat bermain yang intinya mencari jalan keluar dengan begitu banyak tujuan menyesatkan.
Maka terciptalah berbagai wahana labirin di dunia. Diantaranya, terdapat 10 labirin paling menakjubkan yang mungkin bisa menjadi destinasi wisata bagi kita.
1. Longleat Hedge Maze (UK)
[imagetag]
Labirin di tempat ini disebut-sebut sebagai labirin terpanjang di dunia. Dibuat oleh Greg Bright di tahun 1975, meliputi area seluas 0,6 hektar, dengan total jalur di dalamnya sepanjang 2,72 kilometer. Uniknya, di tengah-tengah terdapat jembatan sehingga kita bisa melihat bentuk labirin tersebut dari ketinggian.
2. Reignac-sur-Indre Maze (France)
Labirin Reignac-sur-Indre terletak di Touraine, mulai dibuat pada tahun 1996 dengan luas sekitar 4 hektar. Bentuknya yang melingkar mengingatkan kita pada fenomena crop-circle. Setiap tahun ada sekitar 85.000 wisatawan mengunjungi tempat ini.
3. York Maze, a Star Trek tribute (UK)

Terdiri atas 1,5 juta tanaman di atas lahan seluas 13 hektar untuk membentuk labirin di York ini. Kabarnya, rancangan labirin ini menggunakan teknologi via satelit, sehingga untuk merubah atau memindahkan jalurnya bisa seakurat mungkin. York Maze tercipta berkat kreasi Tom Pearcy guna memperingati Star Trek ke-40.

4. Ashcombe Maze (Australia)

Labirin Ashcombe ini lokasinya ada di Shoreham, bagian timur Mornington Peninsula, Victoria. Tinggi jalur labirinnya 3 meter dengan lebar jalur 2 meter. Di tempat ini juga ditanam 217 jenis bunga mawar, sehingga bisa menjadi tempat favorit pecinta mawar. Atau kamu punya rencana memberi mawar untuk orang tersayang? Silahkan ke Ashcombe dan pilih sendiri mawarmu.

5. Pineapple Garden Maze (Hawaii)

Sekarang kita ke Hawaii, tepatnya di Wahiawa. Di tempat ini ada labirin dengan jalur rumit sepanjang 3 mil, terbuat dari 14.000 jenis tumbuhan yang ada di Hawaii seperti hibiscus, croton, panax, heliconia, bahkan nanas! Tak heran, labirin ini tercatat di Guinness Book of Records 2001.

6. Snake Maze (UK)

Michael Blee (62 tahun) menghabiskan waktu beberapa bulan menciptakan 2,5 hektar bentuk labirin di Gore Farm, Upchurch, dekat Rochester, Kent. Tampaknya, Snake Maze merupakan labirin paling rumit yang pernah dibuat oleh Tuan Blee ini. Maklum, ia dikenal sebagai pencipta wahan labirin di daratan Inggris.

7. Il Labirinto (Italia)

Wow, labirin ini sudah ada sejak awal tahun 1700-an, terletak di kota Stra, dekat Venice. Tepatnya di wilayah Villa Pisani. Menurut kisah, di tahun 1807 Napoleon pernah hilang di sini.

8. Peace Maze (Irlandia)
Labirin yang resmi dibuka tahun 2001, mencakup wilayah seluas 1,1 hektar dengan panjang jalur 3.147 meter. Dibuat dengan 6000 batang pohon yew, dan ditanam oleh masyarakat di Irlandia bagian utara.

9. Hampton Court Maze (UK)
Mungkin labirin ini paling terkenal di Inggris. Tumbuhan yang ada sudah ditanam sejak jaman William of Orange antara tahun 1689 – 1695 oleh George London dan Henry Wise. Melingkupi wilayah seluas 1.350 meter persegi, dengan panjang jalur sekitar 0,8 km.

Labirin Hampton Court pernah dimuat dalam novel "Three Men in a Boat" karangan Jerome K.

10. Davis' Mega Maze (USA)

Letaknya di Massachusetts, berada di atas lahan Davis' Farmland, sebuah peternakan keluarga. Uniknya, bentuk jalur dalam labirin ini selalu berubah tiap tahun.

Adrian Fisher yang merancang bentuk labirin ini di Dorse, Inggris. Konon, setiap tahun menghabiskan waktu sebanyak 12.800 jam kerja untuk membuat bentuk jalur labirin yang baru di tempat ini.

Labirin di Indonesia
Indonesia juga punya labirin, yaitu Labirin Taman Bunga Nusantara di Cipanas. Di tempat ini ada menaranya, sehingga kalau kita tersesat bisa minta bantuan.

lebih banyak gambar di TKP gan..

Sumber
-> http://www.putunik.com/ini-dia-10-la...nakjubkan.nick


Inilah.. Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung
Inilah.. 10 Langkah Amankan SmartPhone Anda
Ini Dia.. Uang Dollar Amerika yang Langka (22 Gambar)
Yuxz.. Belajar Desain Dari Penjual Pecel Lele

Tunick0 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Inilah.. Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung

Sekali lagi jepang menunjukkan kesiapannya menghadapi bencana alam terutama GEMPA ,Japan Dome House Co.. Ltd. adalah pengembang pertama yang mencetuskan iden rumah styrofoam
[imagetag]
Keuntungan nya apa gan? SUHU RUANGAN lebih adem karena tidak menyerap panas, ANTI GEMPA tentunya, dan ga bakalan berkarat, apalagi rayapan..

Kelemahannya? kalo mau maen smack down jgn disini gan, jamin jebol….trus kalo buat di indonesia yg suka tinggal di persimpangan kayaknya ga cocok karena langganan ditabrak truk gan…

hanya memerlukan satu minggu utk membuat rumah ini gan…harganya sekitar 280jt rupiah dengan luas sekitar 44m2

Komplek perumahan ini ada di Kyushu dengan isi 480 rumah.

gambar lebih lengkap cek TKP gan..

Sumber -> http://www.putunik.com/inilah-rumah-...mengapung.nick

Inilah.. Rumah dari Styrofoam dan Anti Gempa Juga Mengapung
Inilah.. 10 Langkah Amankan SmartPhone Anda
Ini Dia.. Uang Dollar Amerika yang Langka (22 Gambar)
Yuxz.. Belajar Desain Dari Penjual Pecel Lele
Ini Dia.. 10 Labirin Rumit dan Menakjubkan

Tunick0 26 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Metro John Kei Lihat Bos Sanex Steel Dibunuh

[imagetag]

:iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias
VIVAnews - Polda Metro Jaya sudah menggelar rekonstruksi pembunuhan Direktur Utama PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung, di Swis-BellHotel kamar 2701 pada Jumat 24 Februari 2012 sore kemarin. Dari hasil reka ulang terungkap bahwa John Kei, masih berada di dalam kamar saat pembunuhan terjadi.

Seperti diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto, dari keterangan lima tersangka dipastikan bahwa John Kei berada di dalam kamar.

"John Kei duduk di depan Ayung. Kemudian John Kei berbicara kepada korban 'Kalau Anda punya masalah dengan anak buah saya, selesaikan'. Itu kata-katanya," ungkap Toni, Sabtu 25 Februari 2012.

Anak buah John Kei, Tuce Kei, Ancola Kei, Candra Kei, Dani Res, dan Kupra, menyebutkan bahwa John Kei bersama tiga rekannya keluar dari kamar hotel setelah pembunuhan. Tiga menit kemudian, seluruh anak buah John Kei yang jumlahnya belasan orang keluar kamar.

Polisi yakin pimpinan Angkatan Muda Kei itu ada saat Ayung dibunuh, karena jeda waktu saat John Kei keluar dengan anak buahnya cukup singkat.

"Guna memperkuat lagi, kita akan pakai waktu perkiraan meninggalnya korban sehingga bisa dicocokkan dengan keberadaannya (John Kei)," katanya.

Seperti diketahui, Ayung ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di sofa kamar hotel Swiss-belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis 26 Januari 2012 malam.

Dalam kasus pembunuhan ini, enam orang sudah ditahan Polda Metro Jaya. Mereka adalah Tuce Kei, Ancola Kei, Candra Kei, Dani Res, Kupra, dan John Kei. John Kei, yang diduga kuat sebagai otak pembunuhan itu.

John Kei dibekuk pada Jumat malam 17 Februari 2012 di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. Karena melawan, John Kei terpaksa ditembak polisi di kaki kiri.
:addfriends :addfriends :addfriends
John Kei dijerat Pasal 340 KUHP subsider 338 jo 55 ayat 1 jo 56 tentang Pembunuhan Berencana. Ancaman hukuma bisa 20 tahun atau seumur hidup. (umi)
• VIVAnews
:cendols :cendols :cendols

sumber

aguscahyowidodo 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Gini ya klo rakyat kecil ngomong politik

Quote:

KOMPAS.com - "Sudahlah, Nazaruddin dan kawan-kawan itu biar rakyat sajalah yang mengadili. Kami sudah bosan mereka itu disidang lama-lama. Rakyat sudah tahu, ini cuma drama saja. Kalau dia ke sini, barang kali saya pukuli. Mereka garong, tetapi tidak mau mengaku garong!"

Kekesalan itu meluncur dari mulut Dawiso (46), petani dari Desa Suranenggala Lor, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (16/2/2012) pagi. Kiranya Dawiso marah betul dengan kondisi negeri ini yang dipenuhi elite-elite politik dan ekonomi yang disebutnya ternyata garong!

Kemarahan itu pun tak muncul tiba-tiba. Semua bermula dari curahan hatinya mengenai saluran irigasi yang rusak dan kerugian yang dideritanya karena harus menanam ulang padi di sawahnya. Januari lalu, sawahnya kebanjiran. "Saya sudah rugi pembibitan karena terendam air hujan. Kira-kira saya rugi sampai Rp 2 juta. Yang mahal itu, kan, ongkos buat buruh tanamnya, satu orang Rp 25.000 per hari," katanya.

Petani di kawasan itu sudah lama mengeluh soal kondisi irigasi buruk. Saat musim hujan, sawah mereka kebanjiran. Di musim kemarau mengalami kekeringan. "Coba, bagaimana nasib petani ini. Harga beras sudah Rp 9.500 per kilogram. Kalau sehari bisa mendapatkan Rp 50.000 saja, istri di rumah bingung harus membagi-bagi uang untuk beli beras, uang saku anak, dan bayar lain-lain," katanya dengan nada mulai tinggi.

Pikirannya makin kalut saat bercerita soal tikus yang mulai menyerang tanamannya. Selain irigasi buruk, petani di kawasan itu dibuat pusing oleh serangan tikus. Untuk membasmi binatang pengerat itu, petani harus mengeluarkan biaya tambahan sampai Rp 500.000 per hektar (ha) setiap satu musim tanam untuk membeli pestisida.

"Yang beginian, kan, tidak mengerti mereka itu, para pimpinan negeri. Saya bosan lihat acara debat orang-orang pintar di televisi. Saya tahu karena setiap hari menonton televisi. Debat-debat terus, tetapi tidak ada perhatian kepada petani. Nasib petani makin miskin, yang di atas (pejabat) terus saja korupsi," ungkap Dawiso.

Seorang petani lain tak lama datang menghampiri Dawiso setelah mendengar "ribut-ribut" di dekat kali irigasi. Diskusi "politik" ala rakyat kecil itu pun kian semarak. Rekannya itu lalu buru-buru menimpali, "Iya benar, tolong itu biar Pak Presiden dengar nasib petani di sawah. Masak yang korupsi miliaran dibiarkan, lalu yang maling ayam ditembak kakinya, ditembak dadanya. Kan, ini akal-akalan. Semua rakyat ini sudah tahu, sudah banyak lihat televisi," katanya.

"Petani itu maunya makan cukup, bisa menyekolahkan anak, hasil panen bagus. Dulu, sewaktu kecil, saya ingat air kali selalu penuh. Kini, susahnya minta ampun untuk mendapat air buat tanaman," kata Dawiso.

Terasa benar para petani itu menjerit dalam hati. Beberapa kali suara Dawiso bergetar. Tangannya beberapa kali mengepal. Betapa tidak, ketika mereka harus memikirkan uang untuk biaya makan sehari-hari, ada realitas lain yang menunjukkan potensi raibnya miliaran rupiah uang negara ke kantong-kantong orang tertentu. Kekesalan Dawiso adalah potret kecil kekecewaan rakyat terhadap situasi saat ini.

"Jika kondisi tak juga berubah, orang akan kian tak percaya dengan sistem yang ada. Mereka hilang kepercayaan pada sistem hukum dan demokrasi itu sendiri. Ini bukan hal baru. Kita seperti menunggu waktu kekesalan dan kekecewaan itu memuncak. Bukan tak mungkin akan timbul revolusi sosial," kata Dede Mariana, Guru Besar Ilmu Politik dari Universitas Padjadjaran Bandung. Dede berharap pemerintah segera sadar dan memperbaiki keadaan.
sumber

klo agan-agan disini gimana komentarnya?

olane23 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Free Download It’s War - MBLAQ | Lirik Lagu Kpop Terbaru Gratis

Free Download It’s War - MBLAQ | Lirik Lagu Kpop Terbaru Gratis - Nah siapa nih yang ngefans dengan karya-karyanya MBLAQ,khususnya untuk lagu It’s War? Mungkin bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silakan aja ya klik link download di bawah ini. Gratis kok. Monggoooo………





                                                             DOWNLOAD VIDEO

Astra Bangun PLTMH Untuk Masyarakat Adat Banten Kidul

[imagetag]
108CSR.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) di tahun 2012 ini. Pada program CSRnya, AHM membangun Pembangkit Listrik Tenaga Microhydro (PLTMH) di wilayah masyarakat adat Banten Kidul Kasepuhan Ciptagelar di Taman Nasional Gunung Halimun Salah (TNGHS) Sukamulya, Sukabumi, Jawa Barat.

Disela peresmian PLTMH Sabtu (25/2/2012), Head of Communication Astra Honda Motor, Kristanto kepada wartawan menjelaskan, melalui pembangunan PLTMH (Pembangkit Listrik Tenaga Microhydro) itu, AHM berharap dapat mendorong masyarakat di sekitar lokasi pembangkit listrik agar dapar melakukan aktivitas produktif guna meningkatkan kesejahteraan pasokan listrik di daerah tersebut.

Dijelaskannya, pembangunan PLTMH ini dilakukan dengan memanfaatkan aliran sungai Cibarengkok. AHM membangun saluran air 420 meter dan pipa pesat 87 meter yang bermuara pada sebuah rumah turbin.

Selain itu, pembangunan PLTMH ini merupakan proyek percontohan bagi program CSR AHM di bidang pemberdayaan masyarakat.

"Kami berharap masyarakat lokal dapat memperdayakan diri menuju kehidupan yang lebih baik. Jika selama ini mereka terhambat oleh pasokan listrik, dengan beroperasinya PLTMH ini, masalah keterbatasan pasokan listrik dapat teratasi," ucap Kristanto.

SUMBER

Dua jempol buat Astra...:recsel

ronnywaluya 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Para Korban Habib H diancam akan di bunuh

VIVAnews - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akan segera menelaah laporan korban pencabulan yang diduga dilakukan Habib H.

Jika data dan laporan sudah lengkap, rencananya, penelaahan mulai dilakukan pekan depan. "LPSK merespon cepat, karena potensi ancaman terhadap saksi dan korban semakin tinggi," ujar juru bicara LPSK Maharani Siti Sophia kepada VIVAnews, Jumat 17 Februari 2012.

Saat ini, menurut dia, para pelapor masih dalam tahap melengkapi data pelaporan sebagai syarat formal.

Selain itu, pekan depan juga LPSK sudah mulai berkoordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya. "Kami lakukan koordinasi dengan penyidik terkait proses hukumnya," katanya.

Sebelumnya, korban yang juga saksi meminta perlindungan kepada LPSK. Menurut Fahrizal, kakak salah satu korban, mengatakan, pelapor mendapatkan ancaman setelah melaporkan tindakan Habib H ke Polda Metro Jaya.

"Beberapa korban dan saksi ada yang mendapatkan ancaman dari SMS, Facebook, dikirimi surat kaleng, bahkan ada salah satu saksi yang didatangi rumahnya," kata dia.

Fahrizal mengungkapkan secara spesifik ancaman itu berupa pembunuhan dan akan dihabisi bila melanjutkan laporan terhadap Habib H. "Ada yang rumahnya dimasuki surat dengan amplop merah dengan tulisan 'jangan salahin gue kalau lu mati mendadak'. Ada sms dengan tulisan "bang jago, gue tunggu lu'," ujarnya.

Namun, dia menambahkan, ancaman juga pernah didapat jauh sebelum ada pelaporan ke polisi. "Sebelum kasus ini terkuak sudah ada ancaman agar para korban dan saksi tutup mulut, terindikasi ancaman itu dari pihak mereka," ujar Fahrizal.
sumber

Perasaan makin panas aja :D

ronnywaluya 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Free Download Lovey-Dovey T-ara MP3 | Lirik Lagu Kpop Terbaru Gratis

Free Download Lovey-Dovey T-ara MP3 | Lirik Lagu Kpop Terbaru Gratis - Nah siapa nih yang ngefans dengan karya-karyanya T-Ara, khususnya untuk lagu Lovey Dovey? Mungkin bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silakan aja ya klik link download di bawah ini. Gratis kok. Monggoooo………


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Download Kumpulan Komik Lucu Afika Oreo | Gambar Komik Lucu Afika Terbaru

Download Kumpulan Komik Lucu Afika Oreo | Gambar Komik Lucu Afika Terbaru - Unyu-unyu banget nih kalo kita inget sama si kecil Afika di iklan OREO. Uh sungguh mengocok perut saya. Apalagi seperti saya ketahui bahwa sekarang makin banyak komik animasi lucu afika oreo. Sampe-sampe banyak sekali user facebook dan blackberrry yang memasang profile pict dengan menggunakan gambar komik afika ini.


Nah saya beri beberapa contohnya deh kalo gitu.

Download Kumpulan Komik Lucu Afika Oreo | Gambar Komik Lucu Afika Terbaru

Download Kumpulan Komik Lucu Afika Oreo | Gambar Komik Lucu Afika Terbaru

Download Kumpulan Komik Lucu Afika Oreo | Gambar Komik Lucu Afika Terbaru

                                                             DOWNLOAD VIDEO

Free Download Oppa Oppa – Donghae & Eunhyuk Super Junior | Lagu Kpop SuJu Terbaru

Free Download Oppa Oppa – Donghae & Eunhyuk Super Junior | Lagu Kpop SuJu Terbaru - Donghae dan Eunhyuk SuJu kali ini telah merilis lagu kpop baru yang berjudul Oppa-Oppa. Bagi Anda penggila Kpop dan ingin segera mengunduh lagu terbaru boyband asal korea ini, silakan klik link download di bawah ini. Gratis tanpa dipungut biaya.


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Mau Tahu Jumlah Utang Indonesia?

nih ane baru dapet berita tentang utang indonesia sekarang
Quote:

Pemerintah mencatatkan kenaikan utang hingga Rp 447,58 triliun dalam 5 tahun terakhir. Utang pemerintah per Januari 2012 mencapai Rp 1.837,39 triliun.

Berdasarkan data yang dikutip dari sirus resmi Direktorat Jendral Pengelolaan Utang (DJPU) Kementerian Keuangan, Sabtu (25/2/2012), utang pemerintah per Januari 2012 telah meningkat Rp33,9 triliun (US$204,15 miliar) dari tahun 2011 yang sebesar Rp1.803,49 triliun.

Secara terperinci utang pemerintah tersebut terdiri dari Surat Berharga Negara (SBN) Denominasi rupiah Rp1.004,04 triliun atau 54,6% dari total utang pemerintah. Sementara dari SBN denominasi valuta asing (valas) tercatat sebesar Rp210,1 triliun atau 11,4% dari total utang pemerintah.

Selain itu, pemerintah mencatatkan pinjaman dalam denominasi rupiah sebesar Rp1,04 triliun atau 0,1% dari total utang pemerintah dan pinjaman denominasi valas sebesar Rp622,2 triliun atau 33,9% dari total utang pemerintah.

Adapun perkembangan utang pemerintah dalam 5 tahun terakhir yaitu tahun 2007 pemerintah mencatatkan utang sebesar Rp1.389,41 triliun, tahun 2008 utang pemerintah bertambah menjadi Rp1.636,74 triliun, tahun 2009 utang pemerintah mengalami penurunan ke Rp1.590,66 triliun, tahun 2010 kembali meningkat menjadi Rp1.676,85 triliun, dan tahun 2011 menjadi Rp1.803,49 triliun.

Sedangkan realisasi penerbitan Surat Berharga Negara (SBN) per Januari 2012 mencapai Rp28,048 triliun atau 20,84% dari target APBN 2012 yang sebesar Rp134,596 triliun.

Realisasi ini mengalami peningkatan bila dibandingkan periode yang sama tahun 2011 yang sebesar Rp36,53 triliun atau 14,34% dari target penerbitan surat utang tahun 2011 yang sebesar Rp254,825 triliun.
sumber
uang segitu buat apa toh? mensejahterakan rakyat nggak, malah utang digedein :hammers

enggar10 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

3 TEKNIK ORAL SEKS YANG MEMBUAT WANITA KETAGIHAN

http://meletusblog.blogspot.com/

Ssssh… Ladies, kali ini kami ingin berbagi tips untuk pasangan Anda.

Oral seks tidak hanya dinikmati para kaum adam. Aktivitas seksual yang satu ini juga mampu membuat wanita dimabuk kepayang, terlebih jika dilakukan dengan cara-cara yang benar.

Tiga teknik oral seks berikut dapat menjadi alternatif dalam sesi hubungan intim Anda dan pasangan.

1. Reverse Hug Technique
Gerakan yang satu ini akan lebih mudah dilakukan jika Anda dan pasangan memiliki tubuh langsing.
Baringkan tubuh Anda dalam posisi telentang dan mintalah pasangan untuk berbaring di atas tubuh Anda hingga membentuk palang. Punggungnya dibaringkan di atas tubuh Anda, namun kepala dan pundaknya di atas tempat tidur. Miringkan sedikit tubuh Anda hingga dapat menyentuh Miss V. Angkat sedikit pinggulnya agar tidak terasa pegal. Mulailah melakukan aksi silat lidah sambil memeluk erat perutnya.

2. Doggy Greet
Teknik yang satu ini merupakan kombinasi oral sex dan doggy style='color:black; text-align:justify;'. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi doggy style='color:black; text-align:justify;', cabut Mr.Happy jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda menjelang orgasme. Kemudian serang Miss V dengan permainan lidah Anda hingga pasangan mencapai klimaks. Setelah orgasme, kembali lakukan penetrasi seperti posisi semula. Dengan begini, pasangan akan merasakan kenikmatan yang tidak putus-putus.

3. Under the Sink
Mintalah pasangan untuk jongkok, kemudian baringkan tubuh Anda dengan posisi kepala tepat di bawah vagina. Pasangan bebas mengatur kecepatan hingga kedalaman permainan lidah Anda. Dengan posisi ini, Anda seperti tukang ledeng yang sedang membetulkan pipa wastafel. Ya, seperti Mike si tukang ledeng seksi di serial Desperate Housewives.

(Sumber: TabloidBintang.com)
SEBARKAN ARTIKEL INI DI FACEBOOK ATAU DI TWITTER - AGAR TEMAN KAMU BACA ARTIKEL INI..!!!

                                                             DOWNLOAD VIDEO

Oposisi Suriah: Barat dan Arab Beri Kami Senjata

REPUBLIKA.CO.ID, Oposisi Suriah mengakui bahwa negara-negara asing, termasuk Barat dan sejumlah negara Arab mempersenjatai mereka dalam melawan pemerintah Presiden Bashar al-Assad.



Berbicara di sebuah konferensi internasional mengenai kerusuhan Suriah di Tunisia, pemimpin oposisi Suriah mengatakan beberapa negara menyuplai senjata bagi kelompok pemberontak Suriah yang diselundupkan ke negara itu.

Dia juga mengkritik kekuatan asing karena mengabaikan penyelundupan senjata yang bertujuan memicu kekacauan di Suriah.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Saud bin Faisal bin Abdul-Aziz Al dalam konferensi "sahabat Suriah" secara terbuka mendukung aksi mempersenjatai pemberontak melawan Assad.

Sebelumnya, Washington menyatakan akan mempertimbangkan bantuan militer kepada kelompok-kelompok oposisi bersenjata melawan pemerintah Damaskus.

Capres AS pro-Israel AS dari Partai Republik, Mitt Romney dan Newt Gingrich, juga menyerukan supaya mempersenjatai pemeberontak dengan bantuan Turki dan Arab Saudi.

Konferensi pro-oposisi Damaskus, "Sahabat Suriah" diselenggarakan oleh sejumlah negara Barat dan Liga Arabdan dimulai di Tunisia pada Jumat (24/2) untuk membahas kerusuhan Suriah.

Rusia, Cina dan Lebanon tidak mendukung konferensi tersebut, dan menilainya sebagai keberpihakan yang terlalu nyata. Pemimpin partai oposisi Suriah, Front Rakyat untuk Perubahan dan Pembebasan juga mengecam konferensi tersebut.

Sementara itu, ratusan pendukung Assad berkumpul di luar konferensi untuk mengecam pertemuan tersebut. Suriah mengalami kerusuhan sejak pertengahan Maret 2011 yang telah menewaskan dan melukai warga sipil, dan lebih dari 2.000 pasukan keamanan.

Pemerintah Damaskus menyalahkan penjahat, menyabotase, dan kelompok teroris bersenjata sebagai penyulut kerusuhan yang sedang diplot dari luar negeri.
sumber: Klik disini
komen TS: :shutups

newonenich 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

[Wuanjr-- Mangkel, Gan bacanya] DPR: Renumerasi Gagal Perbaiki Moral PNS!

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali terungkapnya dugaan tindak pidana penggelapan pajak membuktikan, bahwa renumerasi belum mampu memperbaiki mental moral dan produktifitas Pegawai Negeri Sipil (PNS). Padahal, program renumerasi pertama kali dilakukan di Indonesia pada 2007 di Direktorat Jenderal Pajak.

Quote:

Saya kira ini menunjukkan renumerasi di sektor keuangan, belum mampu memperbaiki moral dan produktifitas PNS di lingkungan pajak.
-- Harry Azhar Azis
"Saya kira ini menunjukkan renumerasi di sektor keuangan, belum mampu memperbaiki moral dan produktifitas PNS di lingkungan pajak," ujar Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Harry Azhar Azis, di Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Sebelumnya, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan tidak mau terburu-buru menyikapi hasil temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait dugaan tindak pidana penggelapan pajak DA dan Dhana Widyatmika atau DW. Untuk diketahui, dugaan tindak pidana penggelapan pajak bermula dari adanya rekening gendut yang muncul setelah Kejaksaan Agung menggeledah kantor Ditjen Pajak, Selasa (21/2/2012) lalu.

Adapun DA adalah pegawai di Direktorat Keberatan dan Banding Ditjen Pajak. DA diduga terbelit kasus ini bersama suaminya Dhana Widyatmika atau DW, yang bertugas di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kantor Besar Gambir (Large Tax Office). Namun, saat ini DW telah pindah bekerja ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) DKI Jakarta sejak 2 Januari 2012.

Direktur Penyuluhan Pelayanan dan Humas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Dedi Rudaedi menuturkan, pihaknya tidak tinggal diam atas temuan PPATK itu.

"Namun, DJP tetap berpegang teguh pada praduga tak bersalah, sehingga DA masih tetap menjalankan aktifitas kerjanya seperti biasa," ujarnya, di Kantor Pusat Ditjen Pajak Kemenkeu, Jumat (24/2/2012) lalu.

Dedi menyebutkan, masalah yang menyeret nama DA, sedang didalami DJP. Tetapi, pihaknya tidak terburu-buru menyatakan itu ada penggelapan.

"Kami belum peroleh informasi lengkap. Untuk DA, kami masih kumpulkan informasi sampai mana keterlibatan dan masalah apa. Kami sudah mulai bergerak," tukasnya. (Srihandriatmo Malau/Tribunnews.com)

sumber

Wuanjr-- Kalo gitu kenapa dinaikin tuh gaji!!!! :mads:mads Mending buat ongkos subsidi yang lainnya!!! :capedes

bedulancur 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Seorang Murid SD Diperkosa Mahasiswa

Padang, Zamrudtv -Entah nafsu apa yang menyerang ND (19) seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Padang. Dia dengan tega memperkosa seorang anak usia 10 tahun, yang masih satu kampung dengan dirinya, Kamis(23/02).

Perbuatan bejat yang dilakukannya kepada korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar, akhirnya terungkap ketika korban melapor ke orangtuanya. Orangtua korban kemudian melapor ke Polsek Pauh.

Dari laporan itu, akhirnya unit Reskrim Polsek Pauh berhasil menangkap pelaku di kawasan Jati, Kecamatan Padang Timur, Jumat dinihari.

( Video Berita )

Kapolsek Pauh Kompol Daeng Rahman, menyebutkan tersangka mengakui telah memperkosa korban. Menurut Nd, perbuatan itu dilakukan saat orangtua korban tidak ada di rumahnya, di Kompleks Perumahaan Depkes, Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan. Pelaku bisa masuk ke rumah korban, karena pelaku sudah kenal baik dengan keluarga korban. Mereka satu kampung di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Nd menyebutkan, awalnya korban menolak ketika diajak mengikuti nafsu bejatnya. Setelah dibujuk, akhirnya korban yang masih bau kencur itu, menurut nafsu ND. Setelah melakukan perbuatan itu, dia pulang ke tempat kosnya di kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur. (Sumber)

deriafhan 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Berita Media "The Next Gayus" Berkembang Liar

Dhana Widyatmika ke Luar Negeri Hanya 2 Kali Setahun

Jakarta Mantan pegawai Ditjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang dijadikan tersangka kasus money laundering dan dugaan korupsi oleh Kejagung, Dhana Widyatmika, ternyata jarang ke luar negeri. Dari kurun waktu setahun, dari November 2010 hingga November 2011, Dhana hanya pergi ke luar negeri dua kali.

Data yang didapatkan detikcom dari Imigrasi Kemenkum HAM, Sabtu (25/4/2012) dua tujuan negara Dhana selama kurun waktu itu adalah Jeddah Arab Saudi dan Singapura. Dari data itu, Dhana yang memegang paspor bernomor S 922139 itu sempat sebulan berada di Arab Saudi.

Dhana meninggalkan Jakarta menuju Jeddah melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 6 November 2010 pukul 13.30 WIB dengan pesawat Garuda GA 982. Dhana baru kembali ke Jakarta pada 8 Desember 2010 dengan menumpang pesawat GA 981. Dilihat dari jadwal keberangkatan dan kedatangan perjalanan luar negerinya yang sampai sebulan di Arab Saudi, Dhana diduga menjalankan ibadah haji.

Setelah itu, hampir setahun kemudian, pada Jumat 4 November 2011 Dhana baru melakukan kunjungan ke luar negeri lagi. Pada pukul 16.31 WIB, Dhana terbang ke Singapura . Kali ini, Dhana yang disebut-sebut memiliki transaksi mencurigakan itu hanya menumpang pesawat yang tidak mahal: Lion Air dengan nomor penerbangan JT 158. Dhana kembali ke Jakarta pada 7 November 2011 dengan penerbangan Lion Air juga JT 159.

Pada tahun 2012, Dhana tidak tercatat pernah ke luar negeri.

Seperti diketahui, Dhana telah dijadikan tersangka oleh Kejagung sejak 16 Februari 2012. Kejagung juga telah memohon kepada Imigrasi untuk mencekal Dhana ke luar negeri. Dan atas permintaan itu, per 21 Februari 2012 Imigrasi mencekal Dhana selama 6 bulan. Namun, dari data perjalanan di Imigrasi itu, agak janggal juga bila dia seorang miliarder sebagaimana Gayus Tambunan, mengapa Dhana sangat jarang bepergian ke luar negeri?

Belum diketahui persis apa bukti-bukti yang dimiliki Kejagung untuk menjadikan Dhana sebagai tersangka kasus money laundering dan korupsi. Yang jelas, Kejagung sudah menyita barang-barang dan harta kekayaan Dhana, termasuk uang dollar dan perhiasan emas. Kejagung belum mau terbuka terkait penyidikan kasus ini, termasuk apakah Kejagung menyidik kasus ini setelah mendapat laporan dari PPATK mengenai transaksi mencurigakan.

Informasi yang berkembang liar, Dhana yang mantan pegawai Ditjen Pajak itu memiliki transaksi mencurigakan hingga Rp 60 miliar. Namun, benarkah demikian? Dhana saat ditemui detikcom Jumat (24/12/2012) mengaku tidak memiliki dana sefantastis itu. Dia juga membantah mengenai peran sang istri yang berinisial DA, seperti pemberitaan selama ini.

Berikut tanggapan Dhana terkait tudingan kasus tersebut:

"Kasus ini tidak berhubungan sama sekali dengan istri saya, melainkan murni permasalahan pribadi saya terkait dengan transaksi dalam rekening saya yang dinilai tidak sesuai dengan exposure gaji saya sebagai PNS.

Saya sungguh kaget kesimpangsiuran berita yang beredar saat ini apalagi mengaitkan dengan institusi DJP (Ditjen Pajak) di mana kebetulan istri saya bertugas. Sangat tidak relevan masalah ini dikaitkan dengan kasus Gayus Tambunan.

Mengenai rekening/transaksi yang saya miliki dapat dijelaskan dengan usaha yang saya miliki tetapi tidak dengan nilai fantastis seperti yang beredar. Apalagi terkait rekening isteri saya yang hanya berisi gaji."

(asy/gah)

SUMBER


Kasus ini dari awal agak janggal dan terkesan sedikit aneh...
Profesionalisme dan kualitas wartawan media, PPATK, dan Kejaksaan mulai dipertanyakan dan dipertaruhkan.
Kasus ini sepertinya berbeda sekali dengan kasus Gayus.

bermula dari informasi saksi2 yaitu rekan2 DW yg mengatakan bahwa DW adalah pegawai pajak yg sederhana dan berintegritas meskipun dari kecil kaya raya, bahkan sebelum PNS sudah jadi pengusaha sukses, rekening gaji dan rekening usahanya terpisah dan jelas, naik pesawat murahan, jarang sekali ke luar negri untuk ukuran sebagai tersangka korupsi, kehidupannya terbilang biasa untuk ukuran tersangka korupsi hingga 60 M...... Namun berita yg berkembang di masyarakat jauh 180 derajat dari cerita saksi2 yg ada, hingga ada istilah dan label "the next gayus"...???
  • benarkah PPATK profesional dalam menganalisa?
  • benarkah Kejaksaan berkualitas dan berintegritas dalam bekerja?
  • benarkah kuli tinta memiliki kapabilitas dan berimbang sesuai fakta dalam memberitakan atau hanya sekedar menggiring opini dan mencari sensasi untuk mengalihkan isu dan oplah laku?
  • atau memang benarkah DW adalah koruptor sejati seperti gayus?
sepertinya kasus ini akan menunjukkan pertaruhan kualitas masing2 pihak.......

Kasus ini benar2 meragukan, samar dan aneh, tidak seperti kasus gayus dulu.......

sepertinya penonton dan pembaca dipaksa lebih cerdas menyikapi yang sebenarnya.....:shutups

leyhendra 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Koordinasi Pembangunan Rusunawa Bakal Libatkan Instansi Terkait

Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

RumahCom - Dalam rapat kerja dengan komisi V DPR RI, Jakarta, Kamis (23/2), Menpera Djan Faridz mengatakan pembangunan rumah susun sewa (Rusunawa) tidak terhenti dan akan terus dijalankan. "Untuk itu, kami ingin melibatkan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) daerah, karena mereka juga harus tahu tentang pembangunan yang sedang dilakukan di wilayahnya," jelas Djan Faridz seperti dikutip dari situs resmi Kemenpera.

Tidak hanya Gapensi daerah, untuk pembangunan Rusunawa, Kemenpera juga akan melibatkan Kadin dan beberapa asosiasi kontraktor. Sementara itu, penerima manfaat Rusunawa juga akan diundang pada saat penandatanganan berita acara pembayaran untuk meningkatkan kualitas Rusunawa. Sementara itu untuk pengawasan, dilakukan oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Kemenpera berencana akan membangun Rusunawa dengan konsep dan standar yang lebih baik. Dari sisi desain, akan dilakukan penyederhanaan dan pondasinya disesuaikan dengan stigma tanah rata-rata. "Selama ini Rusunawa dibuat lima lantai, akan tetapi lantai empat dan lima tidak dipakai. Oleh karena itu, kami akan membangunnya dengan kombinasi dua sampai tiga lantai. Dengan demikian, animo masyarakat akan tinggi sehingga tingkat huniannya pun lebih baik," papar Djan.

Di lain pihak, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Mulyadi mengatakan, Pemerintah harus mencari solusi bagi program Rusunawa. "Solusi yang tepat di sisi perencanaannya sangat diperlukan agar pembangunan Rusunawa bisa efektif," katanya.

Anto Erawan

GuruRumah 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Astaga, Ada PNS Gay......

[imagetag]
108CSR.com - Bupati Nganjuk di Jawa Timur memerintahkan dilakukan pendataan terhadap PNS di bawah lingkungan kerjanya untuk mengetahui preferensi seksual mereka setelah muncul kasus kejahatan yang diduga melibatkan seorang PNS setempat.

Seorang laki-laki yang dikenal sebagai pembantu rumah tangga, berinisial M, kepada polisi mengakui melakukan serangkaian pembunuhan, polisi menyebut korbannya mencapai 15 orang meski dua diantaranya selamat.

Kepada polisi M mengakui majikannya adalah seorang PNS yang berprofesi sebagai guru sebuah SMP Negeri di Nganjuk. Sang majikan juga diakui sebagai pasangan seksualnya, yang disebut berinisial JS. Tersangka M mengatakan perencanaan pembunuhan antara lain dilakukan bersama dengan JS.

Dugaan peran kriminal inilah yang menurut Humas Pemkab Nganjuk, Abdul Wachid, mengkhawatirkan Bupati Taufikurrahman.

"Karena itu Bupati memerintahkan pada Sekda (agar) mendata PNS di lingkungan satuan kerja daerah (kalau) kemungkinan ada yang mengidap gay," kata Wachid, sambil menambahkan terdapat 12.000 PNS laki-laki dan perempuan di Nganjuk.

Jika tersaring ada informasi PNS berkecenderungan perilaku gay, menurut Wachid nantinya Dinas Kesehatan akan melakukan pemeriksaan.

"Seterusnya nanti akan dilakukan pembinaan dan pemantauan khusus," jelas Wachid kepada BBC.

Sedangkan Pemantauan menurutnya dilakukan dalam upaya untuk mengetahui apakah kecenderungan itu akan berujung pada kasus kriminal seperti yang dilakukan M atau sekedar kecenderungan seksual saja.

Perintah Bupati ini disambut dengan kritik pedas pegiat HAM dan hak kelompok gay, Dede Utomo.

Sosiolog asal Universitas Negeri Surabaya ini menilai perintah itu merupakan bentuk diskriminasi terhadap kelompok homoseksual karena mengaitkan perilaku seksual tertentu dengan kecenderungan perilaku kriminal.

"Seperti kasus Ryan dulu, semua gay langsung dituding sebagai pelaku pembunuhan," kata Dede mengutip nama Very Idham Heniansyah, gay asal Jombang yang menghabisi sejumlah korban secara sadis sejak 2008.

Sikap Bupati menurut Dede juga sulit dipahami karena perilaku seksual sulit dideteksi apalagi diubah.

"Cara mendatanya bagaimana? Trus kalau ketahuan juga mau diapakan?" protesnya.

Ketinggalan

Abdul Wachid membantah pendataan merupakan bentuk diskriminasi terhadap PNS dengan kecenderungan seksual berbeda dari kalangan umum.

Menurut Wachid sebelumnya seorang PNS yang bekerja untuk Dinas Pertanahan setempat juga diketahui berkecenderungan homoseksual namun 'tidak diapa-apakan'.

"Tidak ada sanksi sampai sekarang. Hanya nanti (kalau ditemukan) akan diadakan pembinaan khusus termasuk dari Kepala Satkernya untuk selalu memantau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PNS tersebut," tambah Wachid.

Sang kepala satuan kerja menurut Wachid akan diserahi tanggung jawab agar memantau anak buahnya untuk memastikan kecenderungan seksualnya tidak menjurus pada........

Klik di sini gan u/ selanjut ceritanya.

Sumber : http://www.108csr.com/home/news.php?id=7999

mrrplr 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Ini Dia 4 Modus Korupsi Para Pemimpin Daerah

Quote:

Jakarta Perang terhadap korupsi tidak menyurutkan nyali penyelenggara negara menggarong uang rakyat. Tidak terkecuali para pemimpin daerah, seperti Bupati nonaktif Subang, Jawa Barat Eep Hidayat yang dihukum Mahkamah Agung (MA) selama 5 tahun penjara padahal di tingkat pertama dia dibebaskan.

Lantas, bagaimana para pemimpin daerah bermain-main anggaran sehingga uang rakyat masuk ke kantong pribadi?

"Modus yang pertama yaitu dengan penggelembungan anggaran/penurunan anggaran. Harga barang di pasaran Rp 100 tapi di anggaran menjadi Rp 500. Selisihnya masuk kantong," papar ahli hukum pidana Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto, Jawa Tengah, Hibnu Nugroho saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (25/2/2012).

Dalam modus ini, pemimpin daerah ramai-ramai korupsi berjamaah dengan para koleganya. Dari kepala dinas, hingga pejabat teknis. Seperti pembebasan lahan untuk tanah kuburan, pembebasan lahan untuk proyek tenaga listrik, proyek pengadaan buku ajar sekolah dan sebagainya

"Modus kedua, main mata dalam tender. Meski saat ini sudah banyak tender online tetap saja banyak yang masih bermain," ungkap doktor di bidang pidana korupsi ini.

Modus ketiga yaitu melegitimasi korupsi dengan membuat Peraturan Daerah (Perda). Korupsi ini dilakukan berjamaah antara anggota DPRD dan Kepala Daerah. "Tapi dengan UU Tipikor baru bahwa korupsi tidak lagi delik formil tetapi menjadi delik materiil, maka hal seperti ini bisa diusut. Kalau dulu tidak bisa," papar Hibnu.

Modus terakhir yaitu menjadi calo penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Para pejabat daerah ini menarik uang haram dari para peminat PNS hingga nilainya ratusan juta rupiah.

"Moratorium penerimaan PNS hingga akhir 2012 sangat menohok dan tamparan yang sangat keras. Para calo yang juga pejabat daerah ini rugi besar-besaran. Sebab dari bisnis kursi PNS ini harganya ratusan juta rupiah," ungkap Hibnu.

Selain menjebloskan Bupati nonaktif Subang, kejaksaan juga terus memburu para pemimpin daerah yang diduga terlibat berbagai perkara korupsi. Seperti Ketua DPRD Grobogan, M Yaeni, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, Satori Suarto, mantan Walikota Magelang, mantan Gubernur Sulawesi Selatan HM Amin Syam dan yang baru dihukum 2 tahun penjara oleh PN Tipikor Jakarta, Bupati Nonaktif Seluma, Bengkulu, Murman Effendi.
sumber

wedeh.. ada duit silahkan jalan.. gak ada duit ntar dulu yah...

mrrplr 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO

Putin: Barat Ingin Gulingkan Pemerintah Iran

Putin: Barat Ingin Gulingkan Pemerintah Iran
Aulia Akbar
Sabtu, 25 Februari 2012 12:03 wib
0 0 Email0
Foto : Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin (Telegraph)
Foto : Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin (Telegraph)
SAROV - Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin yakin, Amerika Serikat (AS) menggunakan isu nuklir untuk menggulingkan Pemerintah Iran yang saat ini dipimpin oleh Presiden Mahmoud Ahmadinejad.

"Dengan kedok mencegah penyebaran senjata pemusnah massal, AS mencoba untuk menggulingkan Pemerintah Iran," ujar Putin, seperti dikutip Russia Today, Sabtu (25/2/2012).

Putin bahkan menuduh AS melakukan monopoli persenjataan di dunia ini lewat pembangunan sistem pertahanan di wilayah Eropa, yang dinilai mengancam Rusia. Rusia juga menganggap AS selalu mengabaikan dialog dengan Rusia untuk membahas masalah pertahanan regional.

Perundingan AS dan Rusia terkait masalah sistem pertahanan misil Eropa mengalami kemacetan. Tidak ada hasil yang signifikan, yang dicapai oleh kedua belah pihak. Putin langsung menyebut Barat tidak memahami apakah arti dari pelucutan persenjatan.

"Keamanan nasional merupakan suatu hal yang amat sangat penting, namun pembangunan keamanan nasional tidak dapat dilakukan dengan cara mengancam keamanan global dan mengacaukan keseimbangan kekuatan," imbuhnya.

Mantan pejabat intelijen Rusia itu juga melontarkan komentarnya untuk menyikapi proses kampanye pemilihan presiden di AS. Hingga kini, banyak sekali bakal calon Presiden AS dari Partai Republik yang memiliki sikap keras dan bahkan tidak akan bersahabat dengan Rusia bila mereka terpilih sebagai presiden.

"Bila para politisi neo-konservatif itu mencoba untuk bersikap keras terhadap Rusia, mereka dapat melakukannya sampai kami membalasnya," tegas Putin.(AUL)

Sumber: http://international.okezone.com/rea...emerintah-iran

Ane demen banget sama komennya oom Putin ini, tegas dan punya prinsip. Tapi hati2 Oom, oom juga jadi sasaran penggulingan dengan berbagai cara oleh ASu cs.......

upilgajah 25 Feb, 2012


                                                             DOWNLOAD VIDEO